Anggota DPRD Adu Jotos Saat Rapat Pembahasan Tambang Emas Illegal

Rabu, 13 Oktober 2021 - 08:55 WIB

Jambi - Anggota DPRD Bungo, Jambi nyaris adu jotos dengan perwakilan warga saat rapat dengar pendapat permasalahan penambangan emas ilegal. Perwakilan warga menyebut ada anggota DPRD terlibat aktivitas penambangan ilegal.
Diketahui, keduanya terlibat cekcok saat rapat dengar pendapat permasalahan penambangan emas ilegal yang terjadi di Desa Batu Kerbau, Kabupaten Bungo, Jambi. Perseteruan dipicu adanya perkataan dari salah satu warga yang menyebut anggota dewan tidak serius menyelesaikan masalah penambangan emas ilegal yang sudah berlangsung bertahun-tahun.
Bahkan perwakilan warga menyebut anggota DPRD Bungo, Jambi ikut terlibat. Pernyataan itulah yang kemudian menyulut emosi dua orang anggota dewan.
“Yang jelas kita dari pemerintah dan DPRD sepakat untuk memberantas itu. Saya kira itu juga hanya kesalahpahaman biasa sehingga ada yang terpancing dan itu sudah diredam,” ungkap Martinus selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bungo. Sementara itu, pertikaian dua anggota DPRD Bungo, Jambi dengan perwakilan warga akhirnya bisa diredam oleh kepolisian dan TNI. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
01:38
03:09
10:13
04:52
Viral