Gerebek Sejumlah Kos-kosan, Satpol PP Amankan Belasan ABG Siap “Pakai”

Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:32 WIB

Toraja Utara, Sulawesi Selatan - Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Toraja Utara menangkap belasan remaja. Para remaja itu diduga terlibat prostitusi terselubung di tempat kos.
Sejumlah rumah kos digerebek oleh tim Satpol PP Pemkab Toraja Utara di kawasan Rantepao. Mereka menangkap belasan perempuan yang diduga terlibat prostitusi terselubung dan masih dibawah umur.
Selain itu, Satpol PP juga menangkap sejumlah pasangan bukan suami istri yang didapati sedang berduaan di dalam kamar kos. Penggerebekan dilakukan setelah pihak Satpol PP mendapat laporan dari masyarakat.
“Imbauan kami ke kepada seluruh masyarakat Toraja Utara agar menjadikan keluarga sebagai dasar pembinaan bagi anak-anak seluruh anak-anak yang ada di Toraja. Karena sekarang memang kalau tanpa pengawasan dari orang tua susah sekali,” imbau PLt Kasat Pol PP Toraja Utara, Rianto Yusuf.
Mereka yang ditangkap kemudian digelandang ke Kantor Satpol PP untuk didata. Beberapa orang kemudian diserahkan ke Dinas Sosial untuk menjalani rehabilitasi. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral