Tembok Bekas Pabrik Roboh, Seorang Pria Tewas Tertimpa

Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:45 WIB

Jakarta - Warga Kapuk Muara tertimpa tembok bangunan bekas pabrik minyak wangi di Penjaringan, Jakarta Utara Rabu petang, (13/10). Upaya warga menolong gagal lantaran beban yang menimpa korban sangat berat.
Nasib nahas menimpa Sarun warga Kampung Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Ia tewas setelah tubuhnya tertimpa tembok bangunan bekas pabrik minyak wangi di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara yang sudah lama terbengkalai.
Menurut keterangan warga sebelumnya korban bersama temannya sedang beristirahat di tempat tersebut tiba-tiba tembok dan lantai dua bangunan pabrik roboh menimpa Sarun. Sementara itu, temannya berhasil menyelamatkan diri.
Sejumlah warga berusaha menolong sambil menunggu petugas datang tapi upaya warga belum berhasil lontaran beban yang menimpa korban sangat berat. Petugas yang tiba di lokasi sempat mengalami kendala saat berusaha mengevakuasi korban.
“Korban itu tangan kanan sampai ke bahu dia ketimpa jadi tadi tangan sampai ke bahu hampir putus,” ungkap Sumarno, petugas pemadam kebakaran. Setelah 2 jam jasad korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke RSCM untuk diautopsi. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral