Viral Video Amatir Oknum Polisi \"Bengis\" Pukul Warga Hingga Terkapar

Jumat, 15 Oktober 2021 - 13:25 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Arogansi petugas kepolisian kembali terekam video amatir warga, kali ini salah seorang anggota Polantas Polresta Deli Serdang terekam kamera memukul dan menganiaya seorang warga asal Lubuk Pakam. Akibat peristiwa itu Kapolres Deli Serdang meminta maaf dan menonaktifkan anggota Polantas tersebut.
Video pemukulan yang dilakukan anggota Satlantas Polres Deli serdang Sumatera Utara viral di media sosia.  Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (13/10)  siang di Jalan Lintas Lubuk Pakam, Medan, Deli Serdang. 
Dalam rekaman video anggota Polantas berpakaian lengkap ini memukul seorang warga hingga jatuh ke tanah. Tak terima dipukul, korban berusaha melawan petugas dengan mencoba melempar menggunakan batu.
Melihat hal itu anggota Polantas yang bernama Aida Gonzales itu kembali memukul warga tersebut hingga terjatuh. Seorang wanita yang melihat penganiayaan itu sempat berteriak dan meminta anggota Polantas menghentikan perbuatannya.
Mengetahui anggotanya berbuat Arogan Kapolres Deli Serdang langsung meminta maaf kepada Ibu korban atas tindakan anak buahnya. Tak hanya meminta maaf, Kapolres juga menonaktifkan Aipda Gonzales dari satuan lalu lintas Polresta Deli Serdang dan saat ini tengah diperiksa Propam. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral