Hancur! Crane Jatuh Timpa Rumah di Depok, Satu Bocah Masih Terhimpit

Jumat, 15 Oktober 2021 - 15:04 WIB

Depok, Jawa Barat - Sebuah alat berat crane jatuh di Depok Jawa Barat dan menimpa rumah warga. Akibat insiden ini, satu bocah dikabarkan masih tertimpa dan tengah dievakuasi.
Seorang bocah berumur 12 tahun masih dilakukan evakuasi di lokasi jatuhnya puing-puing tower yang diangkut alat berat crane. Petugas pemadam kebakaran juga masih berupaya untuk membongkar puing beton setebal 60 cm itu.
Sampai saat ini korban yang berinisial Y masih berada di dalam untuk menunggu proses evakuasi. Tenaga kesehatan dari Puskesmas pun sudah memberikan bantuan berupa selang infus kepada anak tersebut supaya tidak kehilangan cairan.
Diketahui, lokasi jatuhnya crane ini akan dibangun tower PDAM. Karena ini bangunan lama rencananya akan dibongkar terlebih dahulu. Namun, nahas crane tersebut terguling hingga jatuh dan menimpa rumah warga.
“Menurut informasi yang saya dapatkan sepertinya sempat tidak bisa terkendali sehingga jatuh roboh dan menimpa tower lama tersebut. Disamping dari tower lama tersebut itu ada dua rumah, satu rumah milik korban dan satu lagi itu warung,” terang Melly Kasna, reporter tvOne yang melaporkan langsung dari TKP di Depok, (15/10/2021).
Kendati demikian, tim pemadam kebakaran yang tengah melakukan evakuasi sempat mengalami kesulitan. Pasalnya, beton yang menimpa bocah tersebut berukuran cukup besar dengan tebal mencapai 63 sentimeter. Hingga kini masih dilakukan upaya pertolongan pertama kepada korban. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral