Polisi Lakukan Olah TKP di Sungai Ciamis yang Memakan 11 Korban Siswa Tewas

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 13:39 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Tim SAR gabungan hari ini menghentikan proses pencarian terhadap siswa Madrasah Tsanawiyah yang tenggelam di Sungai Cileueur, Ciamis, Jawa Barat. Tim SAR yang masih berada di lokasi memastikan area lokasi tenggelam sudah tidak ada korban lagi.
Sementara petugas BPBD Ciamis masih melakukan penyisiran untuk mencari barang-barang berharga milik siswa yang masih tertinggal. Tim SAR memastikan total siswa yang tenggelam sebanyak dua belas orang. Sebelas siswa diantaranya meninggal dunia dan dua orang masih dirawat di RSUD Ciamis.
Menurut saksi mata peristiwa tersebut terjadi ketika 150 anggota pramuka tengah menjalani kegiatan halang rintang menyusuri sungai. Namun, diduga beberapa siswa diantaranya tidak bisa berenang hingga tenggelam.
Sabtu dini hari tadi 11 jenazah korban yang meninggal telah dibawa oleh pihak keluarga. Isak tangis keluarga pun pecah ketika jenazah hendak dimasukkan ke dalam mobil ambulans. Salah satu keluarga korban asal Cikijing Majalengka meminta pihak sekolah untuk bertanggung jawab.(adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral