Kabur dari Karantina, Selebgram Rachel Vennya Dipanggil Kapolda Metro Jaya

Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:11 WIB

Jakarta - Kapolda Metro Jaya memastikan mengusut tuntas kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya saat menjalani karantina RSDC Wisma Pademangan. Sebagai tindak lanjut dari penyelidikan, Rachel Vennya akan dipanggil untuk dimintai klarifikasi pada hari Kamis, (21/10/2021).
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran angkat bicara mengenai kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya saat melakukan karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Pademangan. Terkait hal tersebut Irjen Pol Fadil Imran memastikan pihaknya akan mengusut tuntas siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina ini tanpa pandang bulu.
Sementara itu, Rachel Vennya akan dimintai klarifikasi pada Kamis di Polda Metro Jaya terkait pelanggaran karantina kesehatan yang dilakukannya. “Ini sebagai jawaban banyak yang bertanya kepada kami akan mengusut tuntas tanpa pandang terhadap siapa saja yang terlibat di dalam mafia karantina,” ujar Fadil dalam keterangan persnya.
Kasus kaburnya Rachel Vennya saat karantina di RSDC Pademangan memang menjadi sorotan. Selebgram itu diketahui kabur atas bantuan oknum TNI yang juga anggota pengamanan bandara Soekarno-Hatta berinisial FS. Ia diduga membantu Rachel kabur dari karantina. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral