Parah! Pelatih Bola Voli di Demak Cabuli 13 Siswa

Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:00 WIB

Demak, Jawa Tengah - Seorang pelatih bola voli di Demak, Jawa Tengah memperkosa 13 anak didiknya. Polres Demak berhasil menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Seorang pelatih bola voli berinisial LK ditangkap Polres Demak Jawa Tengah, setelah adanya laporan pencabulan dan pemerkosaan terhadap 13 anak didiknya sendiri. Bahkan satu diantara anak didiknya tengah hamil delapan bulan.


Aksi pencabulan dan pemerkosaan ini dilakukan dalam kurun waktu satu tahun. Modus tersangka mencabuli belasan korban dengan memberi iming-iming hadiah sejumlah perlengkapan latihan voli hingga dipromosikan dalam tim inti.


Di hadapan polisi, tersangka yang sudah memiliki tiga anak ini mengaku semua aksi bejatnya dilakukan di rumahnya, saat istrinya kerja dan tiga anaknya sedang main atau sekolah.


Aksi pelaku terbongkar setelah salah satu orangtua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Demak. Polisi bergerak cepat untuk menangkap tersangka LK.


Hingga saat ini, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Demak masih mengembangkan kasus ini, dan ada kemungkinan jumlah korban bertambah.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral