Sudah Dua Bulan Polisi Belum Temukan Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Jumat, 22 Oktober 2021 - 15:05 WIB

Subang, Jawa Barat - Suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat kembali menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Subang. Dalam pemanggilan yang ke-14 kali ini penyidik memeriksa lebih detail sehari sebelum kedua korban ditemukan meninggal dunia.
Satreskrim Polres Subang Jawa Barat kembali memanggil Yosef yang merupakan suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan untuk menjalani pemeriksaan tambahan. Hingga saat ini Yosef sudah 14 kali menjalani pemeriksaan oleh Kepolisian Polres Subang.
Menurut keterangan kuasa hukum Yosef, pada pemanggilan yang ke-14 kali ini kliennya hanya dimintai informasi secara detail sehari sebelum ditemukannya Tuti serta Amalia meninggal dunia secara tak wajar. Bukan hanya itu, kesaksian lainnya membuat lebih kuat alibi dari Yosef yang dinyatakan tidak ada kaitannya dengan kasus pembunuhan tersebut.
Sementara itu, Yosef sendiri sampai dengan saat ini masih mempercayakan sepenuhnya kasus kematian dari istri serta anaknya tersebut kepada pihak kepolisian. Kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak Subang ini sudah lebih dari 65 hari dan hingga saat ini polisi masih belum menemukan titik terang siapa pelaku pembunuhan sadis ini. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral