Kronologi Pengendara Motor Ditabrak Truk Dengan Kecepatan Tinggi

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 08:49 WIB

Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan - Kasatlantas Polres Sidrap, Sulawesi Selatan yakni AKP M. Tamrin mengatakan jika akibat kejadian truk menabrak pengendara motor dengan kecepatan tinggi ini, tersangka sudah ditahan dan korban meninggal dunia di rumah sakit satu hari setelah itu. Selanjutnya, Tamrin pun menjelaskan kronologi kejadiannya.
“Kalau dilihat dari pada CCTV dan olah TKP truk yang melaju dari arah utara ke selatan melaju cukup kencang dan pengendara yang bergerak dari timur ke utara untuk masuk ke jalan utama tidak menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap seperti helm. Jika dilihat sopir truk menabrak pengendara dari belakang dan tidak ada upaya untuk menghindari kendaraan tersebut sehingga mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia,” jelas Tamrin kronologinya.
Diketahui, seorang pengendara motor tewas di tempat usai ditabrak truk yang melaju dengan kecepatan tinggi di Sidrap, Sulawesi Selatan. Inilah rekaman CCTV detik-detik seorang pengendara motor ditabrak truk tepatnya di Sidrap.
Dalam CCTV, korban terlihat sempat melihat kondisi jalan sebelum melajukan motornya usai keluar dari toko bangunan. Namun, nahas baru saja keluar ternyata truk dengan kecepatan tinggi melaju dengan kencang sehingga menabrak pengendara sepeda motor tersebut.
Diduga sopir truk kaget dengan kemunculan motor sehingga tak sempat menghindar. Diketahui, pengendara motor bernama Abdurrahman ini meninggal dunia dengan luka di kepala sementara sopir truk yang masih berusia 17 tahun sudah ditahan di Mapolres Sidrap. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral