Kecelakaan Maut Transjakarta, 2 Orang Tewas

Senin, 25 Oktober 2021 - 18:00 WIB

Jakarta - Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan olah TKP pasca kecelakaan maut dua bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Jatinegara, Jakarta Timur.
Olah TKP dilakukan mulai dari titik awal kedua bus tiba di lokasi, hingga titik bus terhenti. Selain itu olah TKP juga memastikan penyebab pasti terjadinya kecelakaan.
Sementara itu, 37 penumpang dari kedua bus yang mengalami luka dilarikan ke rumah sakit. Polisi akan melakukan pemeriksaan kepada pihak manajemen Transjakarta untuk mengungkap penyebab kecelakaan tersebut.
Dua Bus Transjakarta terlibat tabrakan di jalan busway Jalan MT Haryono Jakarta Timur. Dua orang tewas termasuk seorang sopir.
Peristiwa ini terjadi saat satu Bus Transjakarta melaju kencang, dan menabrak bus Transjakarta lainnya yang sedang berhenti di halte bus dari arah belakang, hingga mengalami kerusakan parah. 
Seorang penumpang tewas dan dievakuasi ke gedung perkantoran bersama puluhan korban luka lainnya. Tak hanya penumpang, seorang sopir juga tewas terjepit usai menabrak bus di depannya.
Evakuasi sopir yang terjepit berlangsung dramatis. Petugas sempat mengalami kesulitan hingga akhirnya proses evakuasi dilakukan dengan cara menarik bagian rangka bus menggunakan truk derek.
Usai dievakuasi, korban langsung dibawa ke gedung perkantoran. Arus lalu-lintas sempat mengalami kepadatan akibat kecelakaan ini. Laju Bus Transjakarta dialihkan ke jalur umum.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral