Bejat! Oknum Guru Cabuli Tujuh Muridnya di Dalam Kelas

Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:42 WIB

Nias, Sumatera Utara - Tujuh orang pelajar sekolah dasar (SD) di Gunungsitoli, Sumatera Utara menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang guru. Dari pengakuan sejumlah korban, pelaku ini sudah sering melakukan aksi bejatnya di dalam kelas.
Korban pencabulan ini merupakan pelajar sekolah dasar yang masih duduk di kelas 6 SD Negeri 07. Aksi bejat oknum guru ini pun kemudian terbongkar saat salah satu korban menceritakan kejadian yang dialaminya pada adiknya. Sebelumnya, para korban tidak berani bercerita karena sering mendapatkan ancaman. 
Terkait kasus ini, Kapolres Nias yakni AKBP Wawan Iriawan jika banyak murid yang merasa takut dikarenakan adanya ancaman-ancaman yang disampaikan oleh oknum guru tersebut. Salah satunya yaitu apabila murid memberitahukan kejadian ini terhadap orang lain termasuk orang tuanya akan diberikan nilai jelek.
“Dari pihak wali murid bersama-sama dengan yang lain telah bertemu dengan kepala sekolah untuk membahas permasalahan tersebut termasuk dengan si oknum guru yang diduga melakukan tindak pencabulan itu,” ujarnya.
Namun, berdasarkan hasil pertemuan tersebut si oknum guru tidak mengakui kejadian pencabulan yang telah dilakukannya. Hingga akhirnya para orang tua murid merasa tidak puas dengan pengakuan oknum guru dan memilih untuk menempuh jalur hukum. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
08:48
03:56
07:30
01:07
03:27
Viral