Diduga “Chattingan” dengan Istri Pelaku, Oknum Polisi Tembak Rekan Seprofesi Hingga Tewas

Rabu, 27 Oktober 2021 - 13:05 WIB

Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat - Cemburu buta diduga menjadi penyebab Bripka MN gelap mata menghabisi nyawa rekan satu profesinya Briptu HT di Kepolisian Resort Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Tim gabungan dari Direktorat kriminal umum Direktorat Propam Polda Nusa Tenggara Barat dan Polres Lombok Timur terus bekerja untuk mengungkap secara gamblang penembakan oknum polisi terhadap rekannya.
Aparat melakukan identifikasi dan reka adegan di tempat kejadian perkara yang juga tempat tinggal korban Briptu HT di Perumahan Griya Pesona Madani Selong. Lombok Timur. Dari pemeriksaan dan keterangan tersangka diperkuat dengan pemeriksaan barang bukti telepon genggam milik korban, menunjukkan indikasi adanya kecemburuan tersangka karena korban kerap mengirim pesan mesra kepada istrinya.
“Indikasi-indikasi sudah ada dan sedang kita dalami ya salah satunya adalah pelaku ini merasa cemburu terhadap korban karena korban sering berkomunikasi melalui chatting dengan istri pelaku,” ungkap Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto.
Untuk menguatkan indikasi tersebut polisi tengah melakukan sinkronisasi seluruh barang bukti berupa telepon genggam dan tes psikologi terhadap tersangka, yang juga menjadi rangkaian pemeriksaan untuk mengungkap kasus ini. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral