Warga Tangkap Ular Sanca Berukuran Empat Meter yang Masuk Permukiman

Rabu, 27 Oktober 2021 - 13:51 WIB

Pekanbaru, Riau - Warga di Singkawang menangkap seekor ular sanca berukuran empat meter yang masuk ke permukiman warga. Sementara itu di Pekanbaru, Dinas Pemadam Kebakaran mengevakuasi ular piton berukuran 3 meter di sebuah kolam ikan milik warga.
Petugas Dinas Pemadam kebakaran Kota Pekanbaru mengevakuasi seekor ular piton yang berukuran sekitar tiga meter dari rumah warga yang berada di Jalan Sarwo Edhie, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Riau.
Petugas menemukan ular berada dalam kolam ikan yang berada di samping parit. Ular diduga masuk kolam ikan karena curah hujan yang tinggi sehingga keluar dari parit. Usai dievakuasi ular kemudian dilepaskan oleh petugas ke wilayah Tenayan Raya, Pekanbaru.
Sementara itu warga Jalan hansip Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat berhasil menangkap seekor ular sanca berukuran sekitar empat meter yang masuk permukiman warga. Ular sanca berukuran besar ini pertama kali ditemukan warga yang hendak menangkap ikan. Warga kemudian memburu ular itu dan menangkapnya. Rencananya ular berukuran besar itu akan dijual oleh warga. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral