Diduga Alami Penganiayaan di RS, Korban Tewas dengan Luka di Kepala

Rabu, 27 Oktober 2021 - 16:46 WIB

Jakarta - Seorang wanita warga Johar Baru, Jakarta Pusat menangis histeris saat melihat jenazah suaminya di rumah sakit. Diduga kuat suami tewas setelah mengalami penganiayaan oleh petugas keamanan.
Wanita paruh baya ini terus menangis saat melihat tubuh sang suami tercinta sudah terbujur kaku tak bernyawa di kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat Selasa petang, (26/10/2021). Korban adalah Iwan Kurniawan, pria berusia 40 tahun yang tewas akibat luka berat di bagian kepala.
Korban tewas setelah dua hari menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di kawasan Salemba Jakarta Pusat. Kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSCM untuk dilakukan visum. 
Sang istri mengaku ada kejanggalan atas tewasnya sang suami. Ia menduga sang suami tewas karena penganiayaan. Sementara itu, polisi membenarkan korban mengalami penganiayaan hingga mengakibatkan luka di bagian kepala.
Hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap 10 orang saksi yang terdiri dari pihak keluarga, korban dan rumah sakit untuk melakukan penyelidikan. Sementara pihak rumah sakit belum bersedia memberikan keterangan terkait kejadian ini. Jasad korban kini tengah dilakukan visum oleh tim forensik RSCM guna melengkapi berkas penyelidikan polisi. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
Viral