Miris, Kakek Pemulung Dihajar Warga Lantaran Dituduh Curi Dompet Pedagang Sayur

Kamis, 28 Oktober 2021 - 11:25 WIB

Majalengka, Jawa Barat - Seorang kakek pemulung di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat dihajar warga karena dituduh mencuri dompet seorang pedagang sayur. Dalam rekaman video amatir ini terlihat seorang kakek pemulung dipukul oleh sejumlah warga tepatnya di Balai Desa Cibogor, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.
Bahkan sang kakek beberapa kali terjatuh karena mendapat pukulan warga. Warga diduga menuduh kakek pemulung mengambil dompet pedagang sayur. Petugas kepolisian dari Polres Majalengka bergerak cepat dan memanggil kedua belah pihak untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.
Kedua belah pihak kini menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian setempat. Perihal insiden ini, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan jika insiden tersebut terjadi pada hari Minggu, 24 Oktober sekitar pukul 13.00 WIB. 
Diketahui, kakek berinisial C, berumur sekitar 50 tahun dan berprofesi sebagai pemulung. Kakek tersebut diduga sudah mengambil tas warga dan mengambil isinya. “Kami sudah mengkonfirmasi dan benar kakek tersebut sudah mengambil sebuah tas dan kerugiannya sekitar Rp1,5 juta,” ungkap Kapolres Majalengka yang membenarkan peristiwa tersebut.
Atas kejadian ini, pihak kepolisian telah menindaklanjuti. Hingga saat ini kedua belah pihak, yakni sang kakek dengan warga tengah melakukan upaya musyawarah untuk menyelesaikan kasus ini. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral