Pelaku Penganiayaan Balita dengan Air Panas Berhasil Diamankan Kepolisian

Kamis, 28 Oktober 2021 - 13:55 WIB

Batu, Jawa Timur - Balita berusia 2,5 tahun di Kota Batu, Jawa Timur menjadi korban penyiksaan oleh calon suami ibu kandungnya. Akibat penyiksaan keji, bocah tidak berdosa tersebut mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.
Pelaku menyiksa balita malang tersebut di rumahnya. Korban dianiaya dengan cara disiram air panas dan disulut rokok hingga dipukuli saat dimandikan oleh pelaku. Akibatnya sekujur tubuh korban luka dan melepuh.
Saat ini korban dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Hasta Brata.  Rencananya pemerintah setempat akan memberikan bantuan dan pendampingan kepada ibu korban.
"Ibunya ini yang harus kita tolong, kita dampingi untuk bisa nanti ke depan dia hidup mandiri dan bisa menjaga anaknya dengan baik. Nanti ada tim dari P2TP2A yang akan mendalami kasus ini," janji Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko.
Dalam waktu dekat korban rencananya akan segera menjalani operasi. Kini pelaku telah diamankan oleh pihak berwajib dan belum diketahui secara pasti motif pelaku melakukan penganiayaan. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral