Dibantu Warga, BPBD Cari Warga yang Hilang di Hutan Pinus

Senin, 1 November 2021 - 14:38 WIB

Lumajang, Jawa Timur - Diduga Tersesat di hutan pinus Gunung Semeru, seorang warga pencari kayu bakar dilaporkan hilang di Lumajang, Jawa Timur. Warga melakukan proses pencarian di lokasi hilangnya korban, namun hingga saat ini belum ditemukan.
Proses pencarian Seorang warga yang hilang di hutan pinus, kaki Gunung Semeru hingga kini belum membuahkan hasil. Pencarian dilakukan oleh sejumlah warga desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.
Korban atas nama Laimin yang juga seorang pencari kayu bakar ini hilang sejak hari Sabtu (30/10/2021). Pagi ini warga kembali melakukan aksi pencarian dengan menyisir sejumlah titik. Diperkirakan jejak yang dilalui korban, diketahui sehari sebelumnya berpamitan ke hutan Lereng Semeru untuk mencari tatal pinus sebagai kebutuhan kayu bakar.
Guna memaksimalkan aksi pencarian, pagi ini juga diterjunkan satu regu pencarian dan penyelamatan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD setempat. Berharap korban segera ditemukan kembali dalam kondisi selamat seperti sebelumnya.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral