Detik-detik Penangkapan Bandar Narkoba, Keluarga & Warga Halangi Petugas

Selasa, 2 November 2021 - 12:20 WIB

Lampung Tengah, Lampung - Aparat kepolisian Satnarkoba Polres Lampung Tengah menggerebek seorang bandar narkoba jenis sabu. Petugas sempat mengeluarkan tembakan peringatan ke udara saat proses penangkapan karena keluarga dan warga sekitar menghalang-halangi petugas. Sebanyak 35 paket sabu siap edar diamankan petugas sebagai barang bukti.
Darwis (34 tahun) seorang Bandar Narkoba jenis sabu digerebek aparat kepolisian Satnarkoba Polres Lampung Tengah dalam rumahnya di Kampung Tanjung Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. Pelaku yang mengetahui kedatangan polisi berusaha melarikan diri ke rumahnya.
Aksi kejar-kejaran terjadi antara petugas dengan pelaku hingga pelaku bisa diamankan Kasat narkoba Polres Lampung Tengah. Petugas sempat mengeluarkan tembakan peringatan ke udara karena saat proses penangkapan itu karena dihalang-halangi keluarga dan warga sekitar. Bahkan saat pelaku sudah dimasukkan ke dalam mobil, keluarga pelaku membuka paksa mobil petugas dan mencoba ingin mengeluarkan pelaku dari mobil.
Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah, AKP Dwi Atma Yovi mengatakan jika pihaknya telah mengamankan kurang lebih 35 klip plastik berisi kristal bening yang diduga sabu dengan total 11,95 gram. Sementara itu, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan Undang-Undang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral