Diracun oleh Keluarga, Seorang Wanita Tewas Usai Minum Air Putih

Rabu, 3 November 2021 - 13:09 WIB

Klaten, Jawa Tengah - Seorang ibu rumah tangga di Klaten, Jawa Tengah tewas setelah minum air yang diduga telah dicampur racun oleh kakak iparnya sendiri. Belum diketahui motif pembunuhan ini tapi pelaku telah ditangkap polisi.
Suasana duka menyelimuti keluarga Sigit Nugroho warga Dusun Panggang Welut, Desa Taji Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Sigit harus kehilangan istri tercintanya Hany Dwi Susanti yang meninggal dunia secara tidak wajar. Korban tewas usai minum air putih yang ada di dalam kulkas hari Senin lalu, (1/11/2021).
Menurut Sigit setelah minum air putih istrinya mengatakan airnya sangat pahit dan tidak berselang lama korban mengeluhkan kondisi tubuhnya tidak enak dan langsung ambruk. Melihat korban yang sudah tidak berdaya suami korban langsung meminta pertolongan ke warga. Namun, karena kondisi semakin memburuk nyawa korban tidak tertolong.
Kasus tersebut langsung dilaporkan ke Polres Klaten. Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) memeriksa saksi dan otopsi terhadap jenazah korban. Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan saksi polisi menangkap satu orang terduga pelaku berinisial SA yang tak lain adalah kakak ipar korban. Bersama pelaku polisi juga menyita barang bukti berupa empat botol berisi air mineral. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral