Inilah Deretan 5 Lukisan Terbaru SBY

Rabu, 3 November 2021 - 13:26 WIB

Jakarta - Susilo Bambang Yudhoyono tetap menekuni hobi melukisnya di tengah kondisi kesehatannya selama ini. SBY memamerkan sejumlah karya terbarunya, salah satunya lukisan yang berjudul “The Secret of God's Power”, memiliki makna yang mendalam tentang kehidupan dan harapan.
Terlepas dari kondisi kesehatannya, presiden ke-enam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono SBY tetap aktif menjalani hobi melukisnya.
Melalui akun Instagram mendiang istrinya, @AniYudhoyono, SBY memamerkan 5 lukisan barunya pada Senin (1/11/2021) lalu.
Mulai dari pemandangan dataran Eropa, lukisan Gunung merapi dan Merbabu di pagi hari yang ia lukis dari hasil jepretan almarhumah Ibu Ani, pemandangan siluet di malam hari dari hasil imajinasinya, hingga pemandangan Senja di Gunung Lawu, Jawa Tengah.
Namun lukisan di kanvas berukuran 1.5 x 2,5 meter paling menyita perhatian, karena selain ukurannya yang besar, lukisan berjudul “The Secret of God's Power” ini memiliki makna mendalam seputar kehidupan dan harapan.
Kelima lukisan ini ia pamerkan setelah mendapat banyak pertanyaan dari netizen yang mengikuti dan menanyakan hasil karyanya melalui media sosial.
SBY memang tengah disibukkan hobi barunya dengan melukis sejumlah pemandangan alam yang indah, sejak tak lagi menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.
Hasil karyanya bahkan kerap mendapat pujian karena memiliki detail dan teknik yang sangat baik.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral