Kebakaran Pabrik Korek Api di Tangerang, Belasan Kendaraan Hangus Terbakar

Rabu, 3 November 2021 - 13:41 WIB

Kabupaten Tangerang, Banten - Kebakaran terjadi di pabrik korek api di kawasan industri laksana Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Banten. Selain menghanguskan pabrik, api juga melahap belasan kendaraan mewah.
Setelah 13 jam lebih Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang, Banten berjibaku memadamkan pabrik korek api di kawasan industri laksana Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten akhirnya bisa dipadamkan. Dalam proses pemadaman, petugas mengalami kesulitan karena banyaknya material yang mudah terbakar.
 Di samping itu, pasokan air yang sulit terjangkau sehingga membuat petugas kesulitan dalam menjinakkan si jago merah. Hingga kini pihak kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi mata guna penyelidikan terkait kebakaran tersebut.
Diketahui, sudah hampir 20 jam kebakaran masih terus terjadi di pabrik korek api ini. Bahkan kepulan asap masih membumbung tinggi. 
Akibat kebakaran ini, belasan unit kendaraan roda dua serta unit kendaraan roda empat yang merupakan milik dari pegawai pabrik serta kendaraan perusahaan ludes terbakar. Namun, pihak kepolisian mulai melakukan penyelidikan di mana ada lima orang saksi yang hingga saat ini masih dimintai keterangan di Polsek Pakuhaji. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral