SBY Akan Jalani Pengobatan di Amerika Hingga Pertengahan Desember

Rabu, 3 November 2021 - 14:00 WIB

New York, AS - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) direncanakan akan menjalani pengobatan di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota hingga pertengahan Desember mendatang. Rombongan mantan Presiden RI ini kini tengah dalam perjalanan menuju Amerika Serikat.
Yanri Subekti yang melaporkan dari AS melaporkan bahwa berdasarkan keterangan dari KBRI di Washington DC, rombongan SBY akan tiba di Amerika Serikat Rabu (3/11) sore Bandara Internasional di kota Chicago, Illinois. SBY yang berangkat dengan keluarga didampingi tim dokter kepresidenan direncanakan akan bermalam di Chicago sebelum bertolak ke Mayo Clinic di Rochester, Minnesota. Perjalanan menuju Rochester dari Chicago diperkirakan memakan waktu enam hingga tujuh jam.
Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono Selasa (2/11) malam berangkat ke Amerika Serikat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Ia didiagnosa oleh tim medis Indonesia tengah mengidap kanker prostat stadium awal. Adapun Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut akan menyusul SBY pada Jumat ini. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral