Kronologi Dua Pelajar Mabuk Menantang Duel Polisi di Minahasa

Kamis, 4 November 2021 - 10:30 WIB

Minahasa, Sulawesi Utara - Video dua pelajar SMK di Tondano Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara yang mengajak seorang anggota polisi berkelahi viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Terminal Tondano Senin sore, (1/11/2021) belakangan diketahui salah seorang pelajar merupakan anak anggota polisi.
Dalam video berdurasi dua menit 15 detik ini terekam seorang polisi berseragam lengkap ditantang berkelahi oleh dua pelajar yang masih mengenakan seragam sekolahnya. Terkait insiden tersebut, Kapolres Minahasa yakni AKBP Tommy Souissa menjelaskan kronologinya.
Tommy mengatakan jika Ia sempat melihat kedua pelajar yang tengah mabuk tersebut melakukan penganiayaan atau pemukulan terhadap seorang ibu hingga terjadi keributan sebelum akhirnya mereka menantangnya untuk duel
“Setelah itu pak kapolsek langsung turun ke TKP, pada saat ingin melerai dan mengamankan terjadi perlawanan dari dua pelajar tersebut hingga terjadi adu argumen karena kondisi mereka telah berada di bawah pengaruh minuman keras,” ungkap kronologinya. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral