Dramatis! Proses Evakuasi Kernet yang Terjepit Akibat Mobil Boks Tabrak Pohon

Kamis, 4 November 2021 - 10:55 WIB

Jakarta - Sebuah mobil boks ringsek akibat menabrak sebuah pohon di Jalan Inspeksi Banjir Kanal Timur Cakung, Jakarta Timur pada Rabu sore, (3/11/2021). Kerasnya benturan membuat bagian depan mobil ringsek dan kaki seorang kernet terjepit.
Sejumlah petugas pemadam dan penyelamat Jakarta Timur berupaya mengevakuasi kernet mobil boks yang terjepit akibat kecelakaan. Proses evakuasi dilakukan dengan sangat hati-hati mengingat mobil boks berada persis di pinggir Bantaran Banjir Kanal Timur (BKT) dengan posisi yang miring.
Setelah hampir 30 menit akhirnya petugas berhasil mengeluarkan kernet dari dalam mobil dengan kondisi mengalami luka di kaki dan kepala. Petugas pun langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Pondok Kopi, Jakarta Timur.
Kecelakaan bermula ketika Heri, sopir mobil boks berusaha menyalip mobil di Jalan Inspeksi Banjir Kanal Timur. Namun, kendaraannya malah oleng ke kanan dan menabrak sebuah pohon yang berada di pinggir jalan.
Beruntung sopir tidak mengalami luka tapi nahas kernet mobil terjepit bagian depan mobil yang ringsek. Pasca evakuasi kernet mobil boks beserta sopir dibawa ke Unit Laka Lantas Jakarta Timur untuk diperiksa lebih lanjut. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral