Waduh! Pelajar di Minahasa Nekat Tantang Duel Polisi

Kamis, 4 November 2021 - 12:58 WIB

Minahasa, Sulawesi Utara - Seorang pelajar SMK di Tondano mengajak seorang anggota kepolisian berkelahi di terminal Tondano dan video yang diabadikan oleh masyarakat sekitar ini viral di jagat media sosial. Diketahui, pelajar SMK ini merupakan putra dari anggota Polri.
Dalam video berdurasi 2 menit 15 detik ini terekam seorang polisi berseragam lengkap ditantang berkelahi oleh dua pelajar yang masih mengenakan seragam sekolahnya. Kedua pelajar itu merupakan siswa kelas 3 SMK Negeri 2 Tondano.
Aksi tidak terpuji pelajar SMK ini diduga karena di bawah pengaruh minuman keras. Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souisa mengatakan kejadian berawal saat anggota polisi Kapolsek Tondano Iptu Jenner Sinaga ini mengamankan lokasi karena terjadi keributan di terminal Tondano dan ternyata salah seorang pelajar yang berbuat ulah merupakan anak anggota kepolisian.
Dua orang pelajar tersebut telah dipanggil polisi tapi tidak ditahan karena masih dibawah umur. Namun, kepolisian dari Polres Minahasa tetap melakukan proses hukum terhadap kasus ini. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:38
05:41
22:31
02:12
09:21
17:30
Viral