Tak Hanya Vanessa Angel, Berikut Sederet Artis yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Jumat, 5 November 2021 - 14:48 WIB

Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, artis Vanessa Angel dan suami meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal. Tak cuma pasangan artis ini, sederet bintang ternama Indonesia juga mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa. Berikut beberapa kasus kecelakaan motor hingga kecelakaan mobil yang dialami sejumlah pesohor Tanah Air.
Pada 26 tahun lalu tepatnya 19 Maret 1995 silam penyanyi Nike Ardilla meninggal dunia karena kecelakaan. Ia menghembuskan napas terakhir setelah mobil yang dikendarainya menabrak tembok di kawasan ER Martadinata Bandung, Jawa Barat.
Penyanyi yang tengah berada di puncak karirnya itu meninggal pada usia 19 tahun. Selain itu, pesinetron Adi Firansyah juga mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya. Bintang sinetron itu mengalami kecelakaan motor daerah Bekasi, Jawa Barat pada 23 Desember 2006. Saat itu motor Adi menabrak sepeda motor lain yang dikendarai oleh anak berusia sembilan tahun.
Kepergian Taufik Savalas menambah daftar panjang artis yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Komedian ini meninggal dunia saat mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan di daerah Purworejo Jawa Tengah tanggal 11 Juli 2007 silam.
Aktor senior Sophan Sophiaan juga meninggal dunia akibat kecelakaan. Sophan Sophiaan meninggal pada 17 Mei 2018. Sophan mengalami kecelakaan saat melakukan tour motor gede di perbatasan Sragen, Jawa Tengah dan Ngawi, Jawa Timur.  Ia  jatuh dari motor dan tertabrak oleh rombongan lainnya.
Pada 2013 lalu publik berduka atas meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori. Ia mengalami kecelakaan tunggal di daerah Pondok Indah Jakarta Selatan saat mengendarai moge miliknya. 
Kecelakaan tersebut membuat dirinya terpental cukup jauh dan motornya mengalami kerusakan yang cukup parah. Sementara itu, pedangdut Caca Sherly meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Solo KM 428 pada Senin 4 Januari 2021 lalu, mantan personel Trio Macan itu meninggal dunia.
Baru ini, tanggal 4 November 2021 Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal. Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Jombang, Surabaya KM 672. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral