Kondisi Gala, Anak Vanessa Angel Semakin Membaik Usai Jalani Operasi

Senin, 8 November 2021 - 11:27 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Putra mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah, menjalani operasi mata pada Sabtu  (6/11) malam. Tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya memberikan rekomendasi untuk membawa Gala ke Jakarta.
Gala menjalani operasi mata pada karena mengalami luka di bagian mata akibat kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Usai menjalani operasi mata, bocah laki-laki itu mendapat tiga jahitan. Kondisi Gala diungkapkan teman dekat Vanessa dan Bibi yaitu Tom Liwafa.
Tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya diketahui telah memberikan rekomendasi untuk membawa Gala Sky Ardiansyah ke Jakarta. Kepastian rekomendasi itu didapat Fujianti Utami dan Fadli Faisol yang merupakan adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah. "Operasinya lancar, berjalan dengan cepat. Besok kayaknya Gala sudah dibawa pulang ke Jakarta. Sudah ada rekomendasi dari dokter," ungkap Fujianti.
Fuji juga menyatakan kondisi kesehatan Siska Lorenza, pengasuh Gala, semakin membaik. Siska mengalami cedera patah jari dan gigi akibat benturan. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral