Kesal Kerap Dimarahi, Seorang Adik Bunuh Kakak Kandung

Senin, 8 November 2021 - 13:39 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Seorang adik dengan teganya memukul kakak kandungnya dengan cangkul hingga tewas. Polisi menangkap tersangka di Deli Serdang, Sumatera Utara. 
Keterangan tersangka kepada polisi, ia kesal dimaki oleh sang kakak. Peristiwa sadis ini terjadi saat pelaku datang dari rumahnya dengan membawa cangkul, untuk membersihkan genangan air di sawah akibat banjir.
Saat itu korban berpapasan dan memaki sang pelaku. Warga Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumatera Utara ini pun marah hingga mencangkul kepala abang kandungnya.
Korban segera dibawa ke rumah sakit di Lubuk Pakam. Namun, karena kehabisan darah dibagian kepala, nyawa korban tak tertolong lagi.
Sementara itu pelaku langsung menyerahkan diri ke kepala lingkungan setempat, dan kemudian dibawa ke Polsek Beringin, untuk setelahnya tersangka diserahkan ke Polresta Deli Serdang.
Tersangka yang ditahan di Mapolresta Deli Serdang ini dikenakan Pasal 351 Undang-Undang Kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral