Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Naik ke Penyidikan

Senin, 8 November 2021 - 14:39 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Polda Jawa Timur menyatakan bahwa kasus kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan selebritis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah sudah masuk tahap penyidikan.
Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Gatot Repli Handoko. Ia mengungkapkan bahwa kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa pihak antara lain petugas tol, masyarakat sekitar lokasi kejadian, asisten rumah tangga Vanessa yang berhasil selamat, juga orang tua Tubagus Jody.
"Dari hasil pemeriksaan urin terhadap sopir atas nama Tubagus Jody, hasilnya adalah negatif. Berikutnya lagi perlu kami sampaikan, dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang hari ini rencananya juga akan melakukan gelar perkara," ujar Gatot.
Adapun dugaan terkait sopir yang menggunakan ponsel saat berkendara, pihak kepolisian sudah melimpahkan kepada Labfor yang bekerjasama dengan Subdit Siber Direktorat Krimsus Polda Jatim untuk diselidiki lebih lanjut.
"Mengenai hasil penyidikan tidak bisa kami sampaikan mengingat ini udah masuk ke teknis daripada proses penyidikan itu sendiri," sebutnya lagi. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral