Pengakuan Penjual Buah Tolong Anak Vanessa, Melihat Gala Merangkak

Selasa, 9 November 2021 - 09:00 WIB

Jombang, Jawa Timur - Selain Ansori, seorang penjual buah nanas yang biasa berdagang di underpass (kolong) jalan tol KM 672+300 di Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Jawa Timur mengaku sebagai orang pertama yang menolong anak Vanessa dan Bibi yaitu Gala Sky.
Penjual buah nanas tersebut bernama Aris Salim menyatakan saat kecelakaan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya, ia tengah berjualan di lokasi itu dan mendengar suara keras.
Kemudian Ia pun memanjat ke atas jalan tol bersama warga lainnya. Aris melihat Gala Sky yang berada di luar mobil sedang menangis.
Ia segera menolongnya, Aris sempat meminta pertolongan dari mobil lain yang melintas hingga akhirnya ada satu mobil yang berhenti. Aris pun menitipkan Gala Sky di mobil itu agar dapat membantu korban lainnya. Walau begitu, ternyata Aris tak dapat berbuat banyak.
“Pertama kali saya naik melihat anaknya Vanessa merangkak dari depan mobil, lalu saya gendong,” ungkap Aris.
Meski demikian, Aris tak tahu persis kondisi Gala saat kecelakaan itu terjadi. Ia pun menyebut jika jarak Gala Sky dengan mobil Pajero berwarna putih yang ditumpangi Vanessa Angel beserta keluarga sekitar 2 meter. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral