Kisah Aris, Seorang Pedagang Buah Penolong Pertama Gala Sky Anak Vanessa Angel

Selasa, 9 November 2021 - 11:45 WIB

Jombang, Jawa Timur - Seorang warga Jombang, Jawa Timur benama Aris mengaku sebagai orang pertama yang menolong Gala Sky, anak Vanessa Angel sesaat setelah kecelakaan terjadi. 
Pada saat kecelakaan terjadi, Aris Salim merupakan seorang penjual buah nanas yang tengah berdagang di bawah underpass dekat lokasi kejadian mendengar suara dentuman keras. Penasaran, Aris dan dua warga lainnya langsung memanjat ke atas jalan tol untuk mencari arah dentuman tersebut.
Di lokasi kejadian, Aris melihat sebuah mobil hancur dan ada beberapa orang korban kecelakaan yang tergeletak di jalan. Namun, mata Aris langsung tertuju pada bayi yang tengah merangkak ke arah perempuan yang telah meninggal di atas jalan aspal sambil menangis.
Kemudian, Aris langsung menggendong dan memberikan Gala, anak Vanessa Angel kepada sopir mobil Pajero yang berhasil selamat. Namun, sang sopir meminta pertolongan Aris untuk menjaga Gala karena sopir Vanessa ingin menghubungi pihak keluarga. Sambil kebingungan, tentu Aris pun berusaha memberhentikan mobil untuk membantu menyelamatkan Gala.
“Pertama kali saya naik melihat anaknya Vanessa merangkak dari depan mobil, lalu saya gendong,” ungkap Aris.
Meski demikian, Ia mengaku tak tahu persis kondisi Gala saat kecelakaan itu terjadi. Ia menyebut jika saat itu melihat Gala Sky merangkak sambil menangis menghampiri Vanessa Angel yang saat itu tergeletak di jalan. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral