Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Naik ke Penyidikan, Meski Belum Ada Tersangka

Selasa, 9 November 2021 - 13:16 WIB

Jombang, Jawa Timur - Senin (8/11/2021) sore polisi selesai melakukan gelar perkara kasus kecelakaan maut yang mengakibatkan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah meninggal dunia. Polisi meningkatkan penanganan kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan.
Gelar perkara pertama dilangsungkan Satlantas Polres Jombang dari pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB. Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto menjelaskan bahwa gelar perkara ini menghasilkan kenaikan tahap penanganan kasus dari penyelidikan menjadi penyidikan.
Kendati demikian, sopir mobil Vanessa Tubagus Joddy hingga saat ini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. Polisi telah menyita ponsel Tubagus Joddy untuk pemeriksaan digital forensik, sedangkan hasil tes urine Joddy menunjukkan hasil negatif zat adiktif.
Selain itu, polisi telah memeriksa sejumlah saksi lain termasuk asisten rumah tangga Vanessa Angel yang ikut dalam mobil saat kecelakaan terjadi. Pihak kepolisian juga telah mengambil keterangan dari orang tua Joddy terkait kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya tersebut.
Diketahui, kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jombang ini membuat putra kesayangan selebritas tersebut dan asisten rumah tangganya terluka. Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa kini dirawat dan diasuh keluarganya. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral