Kepergok Simpan Foto Wanita di HP, Suami Malah Siram Istri dengan Air Panas

Rabu, 10 November 2021 - 08:39 WIB

Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara - Seorang suami di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara tega menyiram air panas ke istrinya. Diduga perbuatan itu dipicu adanya perselingkuhan sang suami.
AD warga Desa Nuangan Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara diamankan di Polsek Nuangan karena tega menyiram air panas ke tubuh istrinya sendiri. Perbuatan itu dilakukan karena AD emosi dituduh selingkuh oleh sang istri.
Akibatnya bagian kepala sampai tubuh istrinya melepuh dan harus dirawat di rumah sakit Medika Manado. Namun, dalam pemeriksaan polisi pelaku membantah perbuatannya dan merasa tidak sengaja menyiram untuk persiapan air minum.
Pihak kepolisian akan memeriksa AD secara mendalam guna mengetahui kebenaran motif perselingkuhan. Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polres Bolaang Mongondow Timur AKP Syahroni mengatakan bahwa kejadian berawal pada hari Kamis tanggal 4 November 2021 sekitar jam 20.30 WIB, waktu ini saat suaminya sedang tidur istrinya FH secara diam-diam mengambil handphone suaminya dan membuka isi handphone tersebut dan diketahui ada foto seorang perempuan yang tidak dia kenal.
Kemudian berdasarkan foto tersebut dia membuka chatting suaminya dengan salah satu temannya. Dalam chatting tersebut dibacakan bahwa teman suaminya itu menanyakan bagaimana pertemuan antara tersangka dengan perempuan di foto tersebut.
“Dari situ terjadilah pertengkaran atau cekcok antara suami-istri ini dimana si istri memaksakan suaminya untuk menelepon langsung perempuan yang dimaksud dalam foto tersebut. Namun, suami menjelaskan bahwa tidak ada hubungan apa-apa dan tidak punya nomor HP dari perempuan yang ada di foto tersebut,” terangnya.
Cekcok pun berlanjut, hingga akhirnya sang suami menyeramkan satu gayung air panas tersebut kepada tubuh istrinya. Saat ini, polisi sedang menangani kasus ini atas dugaan adanya perselingkuhan. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral