Aksi Jambret di Perumahan, Korban: Saya Ditendang dan Terjatuh

Kamis, 11 November 2021 - 09:49 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Seorang ibu bersama anaknya di Bekasi Jawa Barat menjadi korban jambret dari dua pelaku yang mengendarai sepeda motor. Kedua pelaku jambret kabur usai menabrak petugas keamanan yang mencoba menghentikan laju para pelaku.
Aksi penjambretan ini terjadi di Perumahan Wahana Pondok Gede, Kelurahan Jatisari, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa ini baru pertama kali terjadi.
Dalam rekaman kamera CCTV terlihat aksi para pelaku jambret mengendarai sepeda motor sempat berputar di depan korban saat akan melancarkan aksinya. Kedua korban yang merupakan ibu dan anak sempat terjatuh dari motor.
“Aku mau jalan tapi tiba-tiba pelaku menyerempet kemudian aku ditendang dan jatuh. Lalu, aku lari dan anakku mencoba mengejar pelaku dengan menggunakan motor,” ungkapnya kepada pemirsa tvOne.
Akibat aksi ini pelaku merampas telepon genggam milik korban. Korban pun mencoba mengejar pelaku dan berteriak minta bantuan, tapi para pelaku ini tak segan menabrak satpam kompleks dan melarikan diri. Warga berharap agar petugas rutin melakukan patroli dan segera menangkap para pelaku yang sangat meresahkan warga ini. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral