Heboh Satu Keluarga di Bandung Diusir Warga, Ternyata Ini Penyebabnya

Kamis, 11 November 2021 - 14:03 WIB

Bandung, Jawa Barat - Satu keluarga di Kampung Ciwaru, Desa Ciburial, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung diusir oleh warga setempat. Warga geram dan resah karena penghuni rumah diduga telah melakukan KDRT dan menghamili anak kandungnya sendiri.
Puluhan warga yang didominasi ibu-ibu berkumpul di depan rumah yang dihuni warga berinisial S dan keluarganya. Sambil membawa spanduk dan poster mereka meneriaki para penghuni untuk segera meninggalkan rumah tersebut.
Bukan tanpa alasan, warga mengusir S dan keluarga karena warga merasa resah dengan sikapnya yang kerap melakukan KDRT dan yang lebih membuat warga marah si S diduga tega menghamili anak kandungnya sendiri.
Menurut ketua RW setempat kasus KDRT tersebut sebenarnya sudah dilaporkan ke Polsek setempat. Namun, belum ada tindak lanjut dari aparat.
Warga yang sudah sangat kesal dengan sikap S kemudian membuat perjanjian dengan istri S agar Ia tidak boleh tinggal di kampung tersebut, sementara sang istri dan anak-anak tetap diizinkan untuk tinggal.
Namun, pada kenyataannya pria berumur 48 tahun itu justru kembali tinggal dirumah bersama sang istri. Sementara pasca pengusiran satu keluarga, lokasi rumah tersebut terlihat sepi tapi sejumlah spanduk dan poster pengusiran masih terpasang dirumah tersebut. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral