Keren! Seperti Ini Koleksi Motor Custom Milik Presiden Jokowi

Jumat, 12 November 2021 - 14:23 WIB

Lombok, NTB - Presiden Joko Widodo bakal segera menjajal sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat. Motor custom miliknya sudah berada di sirkuit dan siap mengaspal.
Sebelumnya Presiden Jokowi juga memiliki sejumlah motor custom lainnya yang digunakan di berbagai kesempatan. Presiden Joko Widodo bakal segera menjajal Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat motor custom miliknya sudah berada di Sirkuit dan siap mengaspal di lintasan sepanjang 4,31 km.
Dalam gambar yang beredar motor baru bergaya cafe racer turun dari pesawat kemudian langsung dibawa menggunakan truk towing menuju sirkuit. Menurut Atenk, Punggawa Katros Garage motor dibangun dengan basis Kawasaki W175.
Nampaknya motor bergaya Chopper memang jadi kegemaran Presiden Jokowi. Sebelumnya presiden penggemar musik metal ini juga memiliki motor custom bergaya Chopper bobber yang dibangun oleh Katros Garage. Jokowi juga sempat menggunakan dalam beberapa kesempatan diantaranya saat melakukan kunjungan kerja ke perbatasan RI-Malaysia.
Pada 2018, Presiden Jokowi berfoto bersama Royal Enfield Bullet 350 di Istana Bogor. Motor bergaya Chopper ini merupakan motor custom pertama yang dimiliki oleh Presiden Jokowi.
Motor ini merupakan hasil garapan dari Elders Garage berkolaborasi dengan Kickass Chopper. Jokowi sudah langsung jatuh hati saat pertama kali melihat motor berkelir emas itu. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral