Viral Video Polisi Nangis di Depan Anaknya Usai Dipecat, Begini Faktanya

Jumat, 12 November 2021 - 19:35 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Seorang polisi di Langkat, Sumatera Utara viral di media sosial lantaran mengunggah video menangis bersama kedua anaknya. Mereka menangis lantaran sang ayah terancam akan dipecat karena telah banyak melakukan pelanggaran sebagai seorang polisi.
Dalam video berdurasi empat belas detik ini terlihat oknum polisi berpakaian dinas lengkap menangis dan mencurahkan dukanya kepada dua anaknya karena akan diberhentikan secara tidak terhormat. Video ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. 
Menyikapi hal ini, Kapolres Langkat mengatakan bahwa oknum polisi tersebut terancam dipecat lantaran sudah 16 kali melakukan pelanggaran sejak tahun 2010 hingga sekarang. Mulai dari penyekapan, pemerasan, mangkir dari penugasan hingga KDRT terhadap istrinya sendiri.
“Bahwa kejadian yang sebenarnya berdasarkan hasil penyelidikan yang bersangkutan diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya kemudian istrinya melarikan diri dan dia membuat seolah anaknya disiksa oleh istrinya,” ungkap faktanya oleh Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok.
Saat ini oknum polisi tersebut masih dalam pengawasan dan pembinaan Propam Polres Langkat dan direkomendasikan diberhentikan dengan tidak hormat sesuai dengan sidang penegakan hukum yang dilakukan Polres Langkat pada 5 November lalu. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral