Bela Sang Kakak, Seorang Adik Menikam Pelaku Hingga Tewas

Minggu, 14 November 2021 - 11:34 WIB

Maros, Sulawesi Selatan - Membela sang kakak yang dikeroyok oleh tiga pria, seorang adik nekat menikam pelaku pengeroyokan di Maros, Sulawesi Selatan. Akibatnya, satu dari tiga pengeroyok tewas.
Rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria yang tengah berjalan kaki namun tiba-tiba terduduk lalu terjatuh hingga tewas. Pria tersebut tewas setelah terkena tikaman senjata tajam badik sebelumnya.
Pria tersebut bersama dua rekannya mengeroyok salah seorang tukang parkir di samping warung coto di Jalan Poros Makassar, Maros. Sulawesi Selatan. Sang adik dari tukang parkir itu berupaya membantu kakaknya yang dikeroyok oleh tiga orang tersebut.
Sang adik mengeluarkan senjata tajam jenis badik dan menikam korban di bagian dada hingga tewas di depan SPBU Bulu Buku.
Sementara dua rekan korban kabur setelah terluka akibat sayatan senjata tajam. Usah menikam korban pelaku, melarikan diri namun berhasil diamankan petugas.
Selain memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian, polisi juga masih menyelidiki motif pengeroyokan terhadap tukang parkir yang berujung penikaman. Kini sang adik dari tukang parkir tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Maros.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral