Sindir Jokowi di Medsos, Prabowo "Sentil" Fadli Zon

Selasa, 16 November 2021 - 08:43 WIB

Jakarta - Sindiran anggota DPR fraksi Gerindra, Fadli Zon kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) soal banjir Sintang, Kalimantan Barat mendapatkan reaksi dari Prabowo Subianto. Ketua Umum Partai Gerindra itu menegur Fadli Zon melalui Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.
Soal teguran Prabowo kepada Fadli Zon membuat banyak orang bertanya karena Prabowo dan Fadli merupakan dua orang yang dikenal telah berteman sejak lama dan begitu akrab. Namun, tentu sebagai ketua umum partai ada alasan strategis Prabowo melayangkan teguran itu kepada rekannya.
Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono menjelaskan bahwa cuitan Fadli Zon di akun pribadi Twitternya merupakan haknya. “Menurut saya tweet-an di akun Twitter pribadi ini merupakan haknya Mas Fadli Zon,” katanya.
Fadli Zon bermaksud untuk mengingatkan Presiden Jokowi supaya datang ke Kabupaten Sintang karena sudah tiga minggu banjir di situ tak kunjung surut. Lebih lanjut, Waketum DPP Partai Gerindra tersebut menyampaikan bahwa apa yang diungkapkan oleh Fadli Zon itu adalah pendapatnya pribadi dan bukan merupakan pendapat partai atau sikap partai. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
01:09
02:07
03:49
01:14
08:35
Viral