Viral Aksi Pengacara Ngamuk dan Hamburkan Uang Rp40 Juta di Kantor Polisi

Selasa, 16 November 2021 - 11:51 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Seorang pengacara di kota Banyuwangi, Jawa Timur marah-marah dan juga menghamburkan uang senilai Rp40 juta di Mapolsek Kota Banyuwangi.
Pengacara ini bernama Nanang Slamet yang datang ke kantor polisi dan mencari Kanit Reskrim Polsek Kota Banyuwangi. Ia tidak terima saat mengetahui kliennya diminta tidak menggunakan jasa pengacara.
Ia lalu meminta rekannya mengambil uang Rp40 juta di dalam tas dan menghamburkan segepok uang dengan pecahan Rp50.000 tersebut. Sejumlah warga yang di dekat teras Mapolsek Kota Banyuwangi kemudian berebut uang-uang yang dihamburkannya itu. Namun, polisi akhirnya meminta agar warga tidak mengambilnya.
Mediasi kemudian dilakukan di Mapolresta Banyuwangi untuk meluruskan kesalahpahaman yang terjadi. Pihak Polresta Banyuwangi menyebutkan keributan yang terjadi ini merupakan kesalahpahaman berkaitan dengan kasus penipuan yang sedang ditangani. Atas kasus penipuan tersebut polisi meminta masyarakat bersabar karena saat ini proses penyelidikan masih berlangsung. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral