Kecelakaan Tunggal Sepeda Motor, Korban Terkapar di Badan Jalan

Selasa, 16 November 2021 - 12:19 WIB

Tangerang, Banten - Akibat melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak memakai helm, seorang pria dan wanita yang berboncengan sepeda motor terjatuh usai menabrak marka kejut di Jalan Panongan Kabupaten Tangerang, Banten. Wanita yang dibonceng kritis akibat parah luka di kepala sementara sang pria mengalami kejang-kejang.
Dalam video amatir yang direkam seorang warga terlihat dua orang yang terdiri dari seorang pria dan seorang wanita terkapar di tengah Jalan Panongan Kabupaten Tangerang, Banten pada Senin sore, (15/11/2021). Kedua korban yang berboncengan sepeda motor itu merupakan korban kecelakaan tunggal.
Pengendara pria bernama Yaneri sempat terlihat kejang-kejang di lokasi sementara korban wanita yang bernama Wartini terkapar tak sadarkan diri karena luka parah di kepala. Kecelakaan berawal ketika Yaneri mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah Cikupa menuju kawasan Panongan Tangerang.
Setibanya di lokasi Yaneri tidak melihat adanya marka kejut atau polisi tidur sehingga motor yang dikendarainya kehilangan keseimbangan yang membuat mereka berdua terpental dan membentur aspal. Karena tidak memakai helm, Wartini wanita berusia empat puluh tahun kondisinya kritis akibat mengalami luka serius di bagian kepala sementara Yaneri  juga tidak memakai helm mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangannya.
Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Akibat kejadian ini polisi mengimbau kepada warga agar selalu memakai helm saat mengendarai atau dibonceng sepeda motor. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral