Istri Dituntut 1 Tahun, Suami Bantah Jarang Pulang ke Rumah

Rabu, 17 November 2021 - 18:50 WIB

Karawang, Jawa Barat - Pengadilan Negeri Karawang Barat akan menggelar sidang kasus dugaan KDRT dengan terdakwa Valencya Kamis besok. Agenda sidang adalah pembacaan pledoi atau pembelaan atas tuntutan jaksa penuntut umum.
Menurut Humas Pengadilan Negeri, Karawang, Herman Siregar menyatakan, sidang pledoi atau pembelaan adalah merupakan hak terdakwa.
Selasa kemarin pengadilan negeri Karawang juga menggelar sidang tuntutan dengan terdakwa suami Valencia, Chan Yung-cing. Namun sidang ditunda lantaran jaksa penuntut umum belum siap.
Pengacara Chan Yung-cing membantah tuduhan kliennya sering pulang jam kondisi mabuk dan menelantarkan keluarganya. 
Chan Yung-cing yang merupakan warga negara Taiwan justru mengaku kerap dimarahi oleh istrinya dan dilarang bertemu dengan anaknya. Dirinya melaporkan istrinya itu atas dugaan KDRT psikis terhadapnya
Perkara ini pun berbuntut panjang, apalagi kini menjadi perbincangan masyarakat. Kejaksaan Agung pun turun tangan dan melakukan eksaminasi khusus terhadap penanganan perkara KDRT itu. 
Perkara ini kini ditangani oleh Jampidum dan semua jaksa yang menangani kasus ini akan diperiksa oleh Jaksa Agung muda bidang pengawasan.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
Viral