Mobil Sedan Tabrak Satpam, Korban Terseret Sejauh Lima Meter

Jumat, 19 November 2021 - 13:20 WIB

Medan, Sumatera Utara - Seorang security (satpam) yang tengah mengatur keluarnya mobil ditabrak pengemudi mobil jenis sedan hingga naik di atas kap mobil dan terseret sejauh lima meter. Peristiwa ini terjadi di Jalan Pattimura Kota Medan, Sumatera Utara.
Terlihat detik-detik seorang security sebuah kantor di Jalan Pattimura Kota Medan, Sumatera Utara ditabrak mobil saat tengah mengatur keluar kendaraan di saat bersamaan korban meminta mobil berwarna putih itu berhenti sejenak.
Namun, karena tak sabar pengemudi mobil langsung menabrak korban hingga korban berada di kap depan mobil. Security bernama Dikki ini bahkan terseret sejauh lima meter.
“Saat itu saya beri isyarat ke pengguna jalan lain untuk berhenti menggunakan peluit, mobil itu langsung berhenti menabrak. Saya nggak terima dan marah terus dia (pengemudi mobil) menabrak saya dan sempat terseret hingga terjatuh kemudian mobil itu kabur,” ungkap Dikki selaku security sekaligus korban.
Atas kejadian ini Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa mengatakan laporan tersebut sedang dalam proses penyelidikan. “Jadi kami sudah mengupayakan ketika awal dari kejadian kami sudah mengupayakan untuk memediasikan kedua belah pihak. Tetapi kedua belah pihak lebih memilih jalur hukum. Jadi kami tidak menemukan solusi dari permasalahan tersebut,” ujarnya.
Terkait kasus itu kini tengah ditangani di Polsek Medan Baru. Pasalnya, pihak kepolisian sudah berupaya mendamaikan keduanya tapi security dan pengemudi mobil bersikeras meminta untuk lanjut ke proses hukum. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral