Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Yana Akhirnya Ditemukan

Jumat, 19 November 2021 - 16:44 WIB

Sumedang, Jawa Barat - Misteri hilangnya seorang pria di kawasan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang sempat heboh akhirnya terungkap. Pria tersebut ditemukan aparat Polres Sumedang di wilayah Dawuan Majalengka dalam kondisi sehat tanpa luka sedikitpun.
Pria yang sempat dikabarkan hilang secara misterius di Jalan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat akhirnya ditemukan Satuan Reskrim Polres Sumedang Kamis malam, (18/11/2021). Pria bernama Yana Supriatna yang sempat dinyatakan hilang sejak hari Selasa itu ditemukan di wilayah Dawuan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.
Yana dibawa tim Resmob ke Mapolres Sumedang dalam kondisi sehat untuk diperiksa lebih lanjut. Pihak kepolisian mengatakan ia ditemukan di wilayah kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Yana masih diperiksa petugas guna mengetahui motif perbuatannya.
Sebelum menghilang, Yana Supriatna yang merupakan warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan ini sempat mengirim pesan suara melalui aplikasi WhatsApp kepada istrinya. Salah satu pesan suara yang dikirim Yana berisi rintihan kesakitan dengan disertai menangis.
Berita hilangnya Yana Supriatna sempat membuat heboh masyarakat di sekitar lokasi kejadian. Pasalnya, di lokasi kejadian warga hanya menemukan sepeda motor Yana. Polisi dan petugas Basarnas bahkan sempat diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mencari keberadaan Yana Supriatna. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral