Kronologi Seorang Ayah di Nias Tega Habisi Nyawa Anaknya

Jumat, 19 November 2021 - 17:45 WIB

Nias, Sumatera Utara - Seorang ayah tega membunuh anak kandungnya yang berumur empat tahun di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Usai membunuh anaknya sang ayah berupaya bunuh diri.
Seorang anak laki-laki berumur empat tahun menjadi korban mutilasi dengan pelaku ayahnya di dalam rumah pelaku di Desa Bawodesolo di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Tak lama kemudian polisi tiba di tempat kejadian perkara dan mendapatkan pelaku bersimbah darah mencoba bunuh diri.
Sementara bocah laki-laki pelaku tewas dengan kondisi luka parah. Dari lokasi kejadian polisi menyita sejumlah barang bukti berupa sebilah golok yang digunakan pelaku menghabisi nyawa anak kandungnya dengan cara mutilasi.
Menurut anggota keluarga, pelaku sudah bercerai dengan istrinya sejak empat tahun lalu dan selama ini merawat dua anaknya. Keluarga pelaku menyatakan pelaku selama ini mengidap penyakit ayan dan sedikit stres tapi belum bisa dipastikan motif pelaku membunuh anak kandungnya.
Hingga kini polisi masih menyelidiki pembunuhan ini termasuk motif pelaku memutilasi anak kandungnya. 
Menurut AKBP Wawan Iriawan selaku Kapolres Nias kejadian tersebut diketahui oleh saksi pada hari Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Saksi melihat pelaku berjalan di depan rumah sambil memegang lehernya yang terluka karena sayatan parang yang digunakan untuk membunuh anaknya.
Hingga akhirnya pelaku dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan operasi dan observasi. Polisi pun mencoba meminta keterangan korban tapi pelaku tak bisa berbicara karena luka tersebut hampir mengenai pita suaranya.
Kendati begitu, polisi masih akan terus melakukan pemeriksaan. “Motif sementara ini kita masih dalami yang dikarenakan pelaku ini masih belum bisa berbicara dikarenakan ada luka-luka di bagian leher,” ungkapnya. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral