Pasca Viral Yana yang Pura-pura Hilang, Cadas Pangeran Ramai Pengunjung

Selasa, 23 November 2021 - 15:04 WIB

Sumedang, Jawa Barat - Jalur Cadas Pangeran yang berlokasi di Sumedang, Jawa Barat belakangan viral setelah kejadian aksi pura-pura hilang yang dilakukan oleh Yana Supriyatna. Hal ini menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang di sekitar, lantaran bertambah banyaknya pengunjung yang datang ke Cadas Pangeran.
Jalur Cadas Pangeran menjadi perbincangan masyarakat setelah aksi pura-pura hilang secara misterius Yana Supriyatna menjadi viral. Meski aksinya tidak dibenarkan lantaran menghebohkan banyak pihak, mulai dari warga hingga aparat berwajib, namun bagi para pelaku usaha sentra ubi Cilembu di kawasan Cadas Pangeran atas sebut menjadi rezeki tersendiri.
Hal ini dikarenakan banyaknya pengunjung yang datang. Bahkan omzet pedagang meningkat 50%, sejak kejadian pura-pura hilangnya Yana Supriyatna.
Jalan Raya Cadas Pangeran sendiri kerap dikaitkan dengan hal mistis. Namun demikian bagi pengendara yang sering melalui jalur ini, Cadas Pangeran merupakan jalur yang indah meski diapit tebing tinggi dan jurang terjal.
Meski begitu, masyarakat sangat berharap pemerintah setempat dapat memperbaiki dan menambah penerangan di sekitar Cadas Pangeran.
Sebelumnya pada selasa malam pekan lalu, masyarakat dihebohkan dengan pesan suara Yana kepada istrinya yang menunjukkan bahwa Yana seolah-olah dalam bahaya. Kini Yana telah ditemukan sudah berada di Mapolres Sumedang Jawa Barat untuk menjalani sejumlah rangkaian pemeriksaan.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:29
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
Viral