Aksi Pencurian Mobil di Medan, Pelaku Putus Salah satu Kabel CCTV

Rabu, 24 November 2021 - 12:57 WIB

Medan, Sumatera Utara - Di Medan, Sumatera Utara, komplotan maling mencuri satu unit mobil di malam hari. Pelaku merusak pagar dan kamera pengintai atau CCTV di garasi rumah pemilik mobil.
Komplotan pelaku yang berjumlah empat orang ini beraksi di Jalan Menteng 7 Gang Melati Medan, Sumatera Utara. Kedua pelaku terlihat membobol gembok pagar rumah korban menggunakan gunting potong besi.
Menyadari ada kamera pengintai di garasi rumah, salah satu pelaku memutuskan besi TV agar aksi pencuriannya tidak diketahui. Dari rekaman kamera pengawas lainnya, para pelaku tampak mendorong mobil yang dicuri dan berhasil membawanya kabur.
Dari keterangan asisten rumah tangga pemilik mobil pagar rumah sulit dibuka dan terlihat tidak dikunci. Mengetahui hal itu, ia pun lantas memberitahukan majikannya.
Saat mengetahui mobil hilang, korban memeriksa rekaman kamera pengintai dan melihat komplotan tersebut saat beraksi. Korban telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral