Anak Nekat Jual Perabotan Rumah Demi Perempuan, Sang Ibu Nangis Sesenggukan

Kamis, 25 November 2021 - 12:09 WIB

Bantul, Yogyakarta - Seorang ibu di Bantul, Yogyakarta melaporkan anak kandungnya ke polisi karena menjual seluruh perabot hingga genteng rumah dengan harga murah. Uang hasil penjualan tersebut digunakan untuk foya-foya dengan teman perempuannya.
Kondisi rumah Ibu Paliyem yang saat ini berusia 55 tahun warga Paten Srihardono, Pundong, Bantul, Yogyakarta yang isi rumahnya saat ini sudah kosong bahkan kemarin genteng rumah Paliyem tidak ada karena dijual oleh anaknya sendiri. 
Semua perabot rumah tangga seperti lemari, tempat tidur, perabot dapur, pintu, dan jendela dijual oleh anaknya laki-laki satu-satunya berinisial DRS berusia 24 tahun tanpa seizin dan sepengetahuan sang ibu. DRS sebelumnya bekerja sebagai ojek online tetapi sepeda motornya digadaikan karena tidak bekerja. Pelaku kemudian menjual barang-barang ibunya untuk foya-foya bersama teman wanitanya.
Sambil menangis sesenggukan sang ibu yakni Paliyem menyampaikan harapannya kepada sang anak. “Harapanku anak itu menjadi anak yang baik dan berbakti sama Tuhan,” ucapnya sambil terisak. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral