Menteri BUMN Erick Thohir Resmi Menjadi Anggota Kehormatan Banser

Selasa, 30 November 2021 - 11:28 WIB

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi menjadi anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) pada Minggu, 28 November 2021. Erick resmi menjadi anggota kehormatan Banser setelah mengikuti seluruh rangkaian pendidikan dan latihan dasar sebagai syarat menjadi anggota Banser.
Tak berbeda dengan para calon anggota Banser lain, Erick melakukan sejumlah ujian yang cukup berat untuk menjadi anggota Banser, mulai dari jalan jongkok, merayap hingga mencari baret. Erick pun menjalani semua kegiatan tersebut dengan bersemangat.
Erick Thohir mengaku kerap berdiskusi keluarga besar Banser dalam upaya meningkatkan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kedepannya.  
“Saya dengan segala kerendahan hati saya mewakafkan pikiran saya, tenaga saya untuk kebenaran dan untuk rakyat Indonesia. Saya juga berjihad untuk NKRI yang merupakan harga mati untuk kita semua. Bagi Erick Thohir, upaya menjaga dan memajukan Indonesia merupakan tujuan mulia dan  berguna bagi generasi mendatang. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral